Blog Seputar Kajian Islam, Al - Quran , Asmaul Husna, Juz Ke 30, Ayat Kursi, Doa-Doa, Bacaan Surat, Bacaan Doa, Kata Kata

Kata Kata Inspirasi Penuh Makna Terbaik 2020

Kata Kata Inspirasi Penuh Makna Terbaik - Sahabat bacadisini yang barbahagia, Rangkaian kata untuk kali ini yaitu tentang Kata Kata Inspirasi, dimana Inspirasi merupakan Sebuah tujuan dalam kehidupan kita yang akan membawa kita pada suatu motivasi dan kebahagiaan tersendiri dalam kehidupan kita. serta hasil dari proses pengembangan diri dimana ide-ide kreatif timbul karena kebiasaan serta situasi dan kondisi seseorang. Kebiasaan dan kondisi dapat menciptakan ide brilliant yang tiba-tiba saja muncul tanpa diminta, namun ide tersebut dapat berbeda antara satu orang dengan orang yang lainnya.

Kata Kata Inspirasi Penuh Makna Terbaik

Kata Kata Inspirasi Penuh Makna Terbaik
"Seorang wanita telah dilengkapi oleh Tuhan dengan keindahan jiwa dan raga adalah suatau kebenaran, yang sekaligus nyata dan maya, yang hanya bisa kita fahami dengan cinta kasih, dan hanya bisa kita sentuh dengan kebajikan"
Untuk meraih sukses, aku harus menjaga semangatku, karena jika aku lemah, peluang pun akan menjauh.
Bersifatlah kau seperti bunga yang indah dipandang, Namun sukar untuk dipetik, Meskipun kau akan layu esok pasti kau akan mekar kembali, Kembali indah dan harum semerbak menebar kasih sayang dan cinta.
Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri anda.Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja ia memiliki keraguan-keraguan,maka ia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat buluyang hanya bisa merangkak."Larispique Philidor
Akan ada waktu dimana yang jujur itu pasti dapetin keadilan, sabar. Allah Maha Mengetahui.
Kata yang paling indah di bibir umat manusia adalah kata ‘Ibu’, dan panggilan paling indah adalah ‘Ibuku’. Ini adalah kata penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati"
Kesuksesan hanya untuk mereka yang mampu bangkit dari setiap kegagalan, anda dikatakan gagal ketika anda memutuskan berhenti.
Sepi-sepi di hatiku seakan menari-nari di kedinginan malam. Bergetar kala rembulan menjelma dalam malam kuingin kasih yang indah dan kuingin senyuman yang tak pernah sirna. Adakah cinta untuk bintang yang selalu setia temani indahnya rembulan.
"Jika Anda tidak bergerak untuk mulai membangun mimpi anda,seseorang justru akan memperkerjakan anda untukmembantu membangun mimpi mereka."Tony Gaskins
Tidak semua apa yg kamu inginkan bisa kamu miliki, kadang Tuhan akan mengggantinya dgn sesuatu yg kamu ‘butuh’kan.
"Bila dua orang wanita berbicara, mereka tidak mengatakan apa-apa; tetapi jika seorang saja yang berbicara, dia akan membuka semua tabir kehidupannya"
Ketika seseorang mengatakan hal yang buruk padamu. Sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu.
Tak ada hal yang paling melelahkan selain makan dan minum, tapi begitulah Tuhan membuat hal itu menjadi suatu hal yang sangat nikmat sehingga engkau tak pernah jenuh untuk melakukan hal itu.
Adanya sebuah tikungan pada jalan,bukanlah akhir dari jalan tersebut.Terkecuali jika anda gagal untuk berbelok."Unknown
Orang yang ingin perubahan, harus bisa menghargai sebuah proses.
"Ramai wanita yang meminjam hati laki-laki; tapi sangat sedikit yang mampu memilikinya"
Orang sombong biasa nya suka mengatakan yang berlebihan dan tak bijak, padahal itu semua tidak ada pada nya.
Tak akan ada waktu dan tempat untuk merubah masa lalu anda, tapi akan selalu ada waktu dan tempat dimana anda dapat mengubah masa depan anda.
"Akan jadi apa hidup tanpa resiko dan kegagalan?Maka kesuksesan tidak akan memiliki kebanggaan apapun."Rafael L.N
Cinta yang kita berikan, adalah cinta yang akan kita terima, karena slalu ada balasan yg baik ketika kita berbuat baik.
Peradaban modern telah membuat wanita sedikit lebih bijaksana, namun hal itu telah menciptakan penderitaan yang lebih berat baginya karena ketamakan laki-laki. Wanita masa lalu adalah istri yang bahagia, namun wanita masa kini adalah seorang nyonya yang menderita"
Jika kamu berdoa, jangan meminta kehidupan yang mudah, tetapi mintalah kepada tuhan untuk menjadikanmu pribadi yang kuat.
Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.
"Hidup hanya menemui kita separuh jalan.Separuh perjalanan yang lainnya,membiarkan kita untuk menemukan apa kesanggupan kita."Kari Hohne
Engkau tidak akan bisa kehilangan apa yang tidak pernah kau miliki dan Eangkau tidak akan pernah bisa memaksa bertahan pada seseorang jika dia ingin pergi.
Kebahagiaan perempuan tidak terletak pada kemuliaan sang suami, bukan pada kehormatan dan kelembutanya. Tapi pada cinta yang memadukan jiwanya dan jiwa lelaki yang dicintainya. Kasih sayangnya tercurah – hati menjadikan masing-masing sebagai suatu anggota badan kehidupan dan dalam satu kalimat di atas bibir Tuhan"
Rasa SAKIT di masa lalumu adalah bekal keSAKTIanmu menghadapi tantangan hari esok.
Anda sebenarnya tidak pernah jatuh cinta atau dicintai sekiranya anda mengatakan sering gagal dalam percintaan.
"Tarikanlah tarian yang anda tarikan.Jangan tarikan tarian yang penari tarikan."Platypus yang bijak
Setiap manusia pasti ingin sukses, baik dalam urusan pekerjaan atau kehidupan. Untuk sukses anda butuh motivasi baik berupa tindakan maupun kata-kata. Ini dia kata-kata yang akan siap memotivasi anda agar anda sukss dalam hidup
Laki-laki yang tidak memaafkan wanita untuk kesalahan kecilnya, tak akan dapat menikmati besar kebaikannya"
Setiap manusia terlahir sebagai seorang pemenang, tetapi dirinya sendiri yang menjadikannya pecundang hanya karena rasa takutnya
Menikahlah pada seseorang yang benar-benar mencintaimu, daripada kamu yang separuh mati mencintai dia, kerna seseorang yang ikhlas mencintaimu akan membawa kebahagian selamanya.
"Masa depan adalah milik merekayang percaya pada mimpi mereka."Unknown
Masalalu bukan untuk diratapi terus, masalalu ada untuk dijadikan pelajaran berharga .
"Tiada pidana yang lebih berat daripada yang dijalani seorang wanita yang mendapati dirinya terperangkap diantara seorang pria yang dicintainya dan seorang pria lain yang mencintainya"
Yang kau lakukan menentukan yang kau hasilkan, dan yang kemudian menentukan nilai dan hargamu bagi orang lain.
Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.
"Kekhawatiran seperti kursi goyang,memberikan anda sesuatu untuk dilakukan,namun tidak membawa anda kemanapun."Unknown
Sesuatu yang diawali dengan kebaikan, akan berakhir dengan kebahagiaan. Untuk itu, awali hari dengan niat yang baik.
"Aku menghormati suamiku, karena dia seorang yang baik dan berhati lembut. Dia juga selalu membuatku bahagia. Dia dengan rela memberikan kekayaannya kepadaku agar aku selalu merasa bahagia, tetapi tidak ada satu pun dari semua ini yang sederajat dengan cinta suci dan sejati, cinta yang membuat segalanya tampak kecil sementara cinta sendiri tetap besar"
Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu hati didalam hati, dan berjanji untuk tidak akan mengkhianati..
Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.
"Tempatkan hati, pikiran dan jiwa andake dalam aksi yang terkecil sekalipun.Itulah rahasia kesuksesan."Unknown
Tuhan menempatkanmu di dunia ini bukan tuk melihat kisah orang lain, tapi tuk melakukan sesuatu yang membuat orang lain ingin membaca kisahmu, jadilah pribadi yang berarti.
Hari ini aku akan lebih menyayangi diriku, menghormatinya, dan meyakini haknya untuk hidup damai, mapan, dan berbahagia.
Sekian rangkai Kata Kata Inspirasi yang dapat kami berikan pada postingan kali ini. semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi sahabat semua.
Facebook Twitter

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back To Top