Blog Seputar Kajian Islam, Al - Quran , Asmaul Husna, Juz Ke 30, Ayat Kursi, Doa-Doa, Bacaan Surat, Bacaan Doa, Kata Kata

Kata Kata LDR yang Romantis dan Bikin Baper Terbaru 2020

Kata Kata LDR yang Romantis dan Bikin Baper Terbaru - Sahabat yang berbahagia pada kesempatan kali ini kami aakan berikian rangkaian kata Kata LDR, yang mana Kata LDR mungkin sudah tidak Asing lagi di telinga kalian. Dan Mungkin sedang sahabat rasakan tapi banyak yang bilang Kalau LDR itu Enak dan ada juga yang bilang sakit di awal namun indah di akhir.

Trus apa sih itu LDR? LDR adalah singkatan dari Long Distance Relationship atau hubungan jarak jauh yaitu hubungan yang sedang dijalani antara dua orang namun terpisah oleh jauhnya jarak dan waktu yang memisahkan.

Kata Kata LDR yang Romantis dan Bikin Baper Terbaru 2020


Andai waktu bisa menyatukan kita,walau terpisah jarak yg sangat jauh. Karna aku tak dapat hidup tanpa diri mu.
Aku akan tetap menanti kehadiranmu πŸ˜‰, Dan aku takkan pernah mengeluh.
Sesekali kita harus berada jauh terpisah jarak untuk lebih memahami arti kebersamaan
Kita memang terpisah oleh jarak, tetapi kelak waktu akan menyatukan kita lewat jejak.
Maafin yah πŸ™, Karena aku sering curiga sama kamu😊. Tapi itu semata-mata karena aku takut kehilanganmu
Kadang menunggu adalah sesuatu yang sangat menyebalkan 😌 bagiku. Tapi, kamu membuat semua itu menjadi indah πŸ‘«πŸ˜Š..
Setidaknya ketika kita terpisah jarak, ingatlah bahwa ada sosok yang menunggumu untuk lekas pulang.
Maafin πŸ™ aku jauh dari kamu 😣, Aku berusaha 😊 selalu deket πŸ‘« sama kamu kok πŸ˜‰. Walaupun sebenernya gak bisa πŸ˜‰...
Kamu itu memang hebat karena kamu tetap bisa membuatku mencintaimu setulus hatiku meskipun kamu jauh :")
Aku merindukanmu 😊, Dari jarak yang tidak pernah kamu tahu πŸ’žπŸ˜‰...
aku disini akan selalu setia menunggumu, menjaga satu cintaku hanya untukmu , dan menjaga cinta kita tanpa lelah dan takkan pernah mengeluh
Aku tidak suka berjarak 😣. Tapi aku tahu jarak yg mengajariku sebuah arti penantian πŸ‘« dan rindu 😊 yang menyeruak πŸ’‘...
Orang-orang bilang aku bodoh karena aku masih bertahan. Mrk hanya tdk tau kalau inilah ketulusan :) 
Jangan bersedih 😭 , saat jarak membuatmu kalah menghadapi kenyataan 😊. Sebab aku tak pernah jauh darimu πŸ˜‰. Hanya berjarak antara rindu 😊dan ingatmuπŸ‘«...
Sebagian diriku ada jauh disana.. Jauh dari mataku tapi tetap dekat dihatiku. Yaitu "kamu" 
Aku disini 😊 setia sepenuh hati πŸ’˜ hanya untukmu πŸ˜‰, Maka jagalah πŸ‘«kesetiaanku ini dengan setiamu πŸ˜‰πŸ˜Š..
Tidak ada yg tidak mungkin.. Jarak yg begitu jauh pun tidak akan menutup kemungkinan kita sering bertemu dan menjalin kasih 
Kamu adalah seseorang 😊 yang tak tersentuh ✋ tapi ada 😊, Seseorang yang tak terlihat πŸ‘€ tapi menghasilkan rindu πŸ˜ŠπŸ˜‰...
Yakinlah walau raga kita jauh.. Hati kita selalu dekat karna kita saling mencinta :')
Bagi ku bahagia itu sederhana 😊, Yaitu ketika kesabaran digantikan dengan sebuah pertemuan πŸ‘« yang indah πŸ’‘..
Sabar menahan rindu 😊, sabar menahan cemburu😊, sabar menahan curiga😊, dan sabar untuk ketemu πŸ‘«πŸ˜‰...
suara kamupun sudah cukup buat ngobatin rasa kangen aku ke kamu 
Tak usah khawatir akan kita πŸ‘« sejauh apapun jarak 😊, dan sebesar apapun rindu 😊, doa πŸ˜‡ dan cintaku πŸ’‘ Tetap SamaπŸ˜‰...
Mencintaimu πŸ’ž adalah keinginanku πŸ˜‰, memilikimu πŸ’‘ adalah dambaanku 😊, meski jarak jadi pemisah, hati πŸ’˜ kita πŸ‘« tidak akan bisa terpisah πŸ’‘...
Banyak yg aku inginkan sekarang ini.. Tapi yg sangat2 aku inginkan adalah kamu ada di sampingku saat ini. Aku sgt merindumu :') 
Jarak tercipta agar kita πŸ‘« mampu mengerti, bahwa rindu 😊 ada untuk merawat hati πŸ’ž dan merasakan hadir πŸ˜‰, meski tatap πŸ‘€ dan sentuh πŸ’‘sedang dijeda waktu ⌚...
Jarak itu bukan menjadi halangan . Beda kota tapi tetap masih satu cinta kan ? 
Hubungan πŸ‘« ini mengajarkanku cara berpegang πŸ˜‰ teguh pada sebuah “KOMITMENT”..
Aku ingin saat itu segera tiba 😊, Saat dimana kamu tak lagi jauh dariku dan menggenggam πŸ‘« jemariku saat aku merasa sendiri πŸ’‘πŸ˜Š...
Aku banyak belajar dari hubungan jarak jauh ini. tentang kesetiaan, kesabaran, kedewasaan, dan ketulusan..
Aku mengerti. Jauh dari pandangan mata πŸ‘€ membuat cemasmu berubah menjadi berburuk sangka. Tenanglah, disini hatiku πŸ’˜ kan berhati hati πŸ˜‰ πŸ’‘
Saat ini aku duduk dibawah sinar rembulan πŸŒ™ dengan hiasan gemerlapan bintang 🌟, disitu aku menemukan satu cahaya terang yang sangat indah😊, Kuberharap itu adalah dirimu πŸ˜‰ yang selalu menjadi cahaya di hidupku dan selalu menerangi jalanku yang gelap dan suramπŸ‘«πŸ’‘...
Kamu hebat. Meski jauh dan tak dapat sll ada di sampingku, kamu bisa membuatku jatuh cinta dan sll merindumu. 
Jika boleh memilih, aku hanya ingin bertemu denganmu 😊, berdua πŸ‘«, bercanda riang, dan tak ada yang mengganggu kebahagiaan 😊 yang sedang kita πŸ’‘ rasakanπŸ˜‰...
Cinta πŸ’ž tak cukup denan apa yang kita πŸ‘« rasakan 😊, Tapi cinta πŸ’žadalah apa yang kita πŸ’‘ pertahankan πŸ˜‰ hanya untuk satu orang yang kita cintaiπŸ‘«πŸ˜‰...
Dalam suatu hubungan πŸ‘«, komunikasi adalah yang terpenting agar cinta πŸ’ž tetap utuhπŸ˜‰, namun semua itu tidak berlaku pada cinta πŸ’ž suci kita πŸ’‘. Cukup pertemuan πŸ‘« dalam do’alah πŸ˜‡ yang semakin mempererat cinta πŸ’žkita πŸ‘«...
Jika saat ini kau merindukan 😊 kehadiranku, maka pejamkanlah mata πŸ‘€indahmu πŸ˜‰, lalu pikirkanlah, saat saat indah yang pernah kita lalui bersamaπŸ‘¬πŸ’‘...
Cinta πŸ’ž sejati yang tulus itu, ia yang tetap setia mencintai πŸ’‘ satu orang πŸ˜‰, meski jarak yang memisahkannya...
Aku sangat berharap 😊 jika kamu tetap bisa buat aku tersenyum πŸ˜‰ dan tetap bahagia 😊. Karena sejauh apapun kamu, aku tetap berusaha menjagamu πŸ‘« dengan kesabaranπŸ˜‰...
Ketika sebuah Jarak dijadikan alasan untuk putus, Artinya Hubungan πŸ‘«tersebut tidak layak diperjuangkan πŸ’ͺ karena tidak mengerti yang namanya sebuah pengorbananπŸ˜‰...
Aku harap, kamu tetap mau bertahan 😊 dan memperjuangkan hubungan πŸ‘« ini. Kelak pada saatnya jarak akan mengalah kepada kita πŸ’‘πŸ‘«..
Hubungan kita πŸ‘« selalu akrab dengan πŸ‘‰ Jarak & Rindu πŸ‘ˆ . Serta pertengkaran kecil lain’nya😊. Semoga kamu tetap sabar, dan setia temaniku πŸ’‘πŸ˜ŠπŸ˜‰...
Rasa Rindu 😊 ini mengajarkan bagaimana saling percayaπŸ˜‰, bukan untuk saling mencurigai☺...
Bagiku jarak tak pernah melemahkanπŸ˜‰. Jarak menjadikan mata πŸ‘€ lebih terbuka☺. Melihat seberapa kuat πŸ’ͺ rasa yang kita πŸ‘« miliki bersama πŸ’‘pasangan kita πŸ‘«πŸ˜‰πŸ˜˜....
Aku rindu 😊 saat kamu menyapaku πŸ‘‹ di pagi hari☺ . Aku ingin melihat πŸ‘€lengkungan di bibirπŸ‘„ manismu😊. Aku setia menunggu πŸ˜‰ hingga saat kita πŸ‘« bertemuπŸ’‘...
Jarak hanyalah sebuah persepsiπŸ˜‰. Selama kita πŸ‘« saling menjaga perasaanπŸ’‘, sejauh apapun jarak ☺ tetap tak mampu untuk memisahkanπŸ’‘πŸ‘«...
Waktu⌚ yang dibutuhkan untuk menanti ☺, itu menujukan seberapa pengorbanan cintamu πŸ˜‰πŸ’‘..
Tak ada jarak terbentang jauh, jika keyakinan πŸ˜‰ dan hati πŸ’ sudah bertaut satuπŸ‘«πŸ’‘...
Ketika terbentangnya jarak☺, tolong jaga mata πŸ‘€ dan hatimu πŸ’ ya dan pastikan hanya aku yang memiliki hatimu😘😊...
Saat berada jauh darimu, yang dapat kulakukan hanya mendoakanmu πŸ™dalam setiap sujudku😊. Mendo'akan harapan ☺ dan cita-citaku πŸ˜‰ dimasa depan bersamamuπŸ’‘πŸ‘«...
Inilah hatikuπŸ’–, Hati πŸ’“ yang tak akan pernah mengeluh untuk tetap mengagumimu 😊 dan menunggumu πŸ˜‰ di tempat yang samaπŸ˜‰πŸ˜˜...
Tak ada yang bisa membuatmu jauh dariku ☺, termasuk jarakπŸ˜‰. Karena kemanapun aku pergi☺, kamu akan tetap ada disini😊, dihatikuπŸ’–πŸ˜˜..
Dalam do'a πŸ™ dan heningku, aku akan selalu mengingatmu 😊 karena hanya itu bukti rasa rinduku☺ kepadamuπŸ˜‰...
Rindu itu tak datang tanpa sebab ☺. Rindu 😊 itu kebanyakannya datang dari jauhnya jarak antara kitaπŸ’‘...
Mencintai πŸ’‘ itu memang seharusnya tulusπŸ˜‰. Tapi mencintai πŸ’‘ dan mempertahankan 😊 dari jarak jauh, itu jauh lebih tulusπŸ˜ŠπŸ˜‰...
Aku mencintaimu πŸ’‘ dengan hati πŸ’œ bukan raga, Meski kau tak kulihat πŸ‘€tapi masih dapat kurasakan 😊 hadirmu di hatikuπŸ’‘πŸ˜‰...
Kita πŸ‘« memang terhalang oleh jarak dan waktu ⌚. Namun, aku tidak merasa berpisah dengan mu😊. Karena suatu saat kita πŸ’‘ akan bertemu πŸ˜‰ dan bersama πŸ‘« kembaliπŸ˜‰πŸ˜Š..
Meskipun kita πŸ‘« telah melewati hari-hari dimana kita πŸ’‘ senang dan juga sedih 😒. Namun, kita πŸ‘« harus membuktikan bahwa cinta πŸ’œ kita πŸ’‘sungguh tak akan rapuh meski jarak yang memisahkanπŸ˜‰πŸ’‘..
Jujur jarak ini membuat aku sakit 😷 karena menahan rindu😊. Tapi mencintaimu πŸ’‘ adalah kebahagiaan πŸ˜‰ dan kekuatan πŸ’ͺ tersendiri untukkuπŸ˜‰πŸ’‘...
Mungkin jarak adalah salah satu permasalahan dalam suatu hubungan ☺, tetapi tak jarang jaraklah 😊 yang membuat cinta πŸ’‘ semakin berkualitas πŸ˜‰..
Hidup telah mengajarkan kita πŸ‘« bahwa cinta πŸ’œ tidak selalu memandang ☺ satu sama lainπŸ˜‰, Tetapi cinta πŸ’œ juga mengajarkan ☺ kita πŸ’‘ secara bersama-sama πŸ‘« memandang ☺ ke arah 😊 yang samaπŸ˜‰πŸ’‘...
Pada akhirnya pada komitmenlah hubungan πŸ˜‰ terjaga kala jarak membentang 😊, dan rasa semakin pudar ☺, komitmen lah yang menjaganya agar seimbangπŸ˜‰πŸ’‘...
Kerinduan ini mulai arungi mimpi 😊 hingga hampir tak ada jeda dan waktu ⌚ dari mengingat pagi πŸ˜‰, siang 😊 dan senjaπŸ˜‰...
Peluklah aku dengan sebuah do’a 😊 ketika kau merindukanku😘, dan pasrahkan cinta πŸ’œ kita πŸ’‘ dalam sujudmuπŸ˜‰...
Saat kau pejamkan mata πŸ‘€, ingatlah ada seseorang ☺ yang sedang merindukanmu 😊. Berharap menjadi seseorang ☺ yang kan senantiasa hadir πŸ˜‰ dalam setiap mimpi indahmuπŸ˜‰πŸ˜Š...
Nah, Itulah rangkaian kata kata Ldr yang dapat kami berikan untuk sahabat semua. Mudah mudahan bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk sahabat mengukapkan perasan Ldr ke Pasangannya. Terimakasih
Facebook Twitter

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back To Top