Blog Seputar Kajian Islam, Al - Quran , Asmaul Husna, Juz Ke 30, Ayat Kursi, Doa-Doa, Bacaan Surat, Bacaan Doa, Kata Kata

Kata Kata Untuk Suami Tersayang Yang Romantis Menyentuh Hati Terbaru 2020

Kata Kata Untuk Suami Tersayang Yang Romantis Menyentuh Hati -  sahabat yang berbahagia, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sedikit rangkaian kata kata untuk suami dan mudah mudahan bisa menjadi referensi bagi para istri untuk para suami agar makin sayang. Suami adalah pintu surga istri dan istri adalah pintu surga suami. Sehingga walaupun di tugas dan kewajiban istri hanya 2 hal yaitu melayani suami secara biologis dan taat pada perintah istri. Tugas seperti mengurus rumah, anak dan keperluan suami adalah sebagai bentuk ketaatan seorang istri dalam keluarganya.

Kata Kata Untuk Suami Tersayang Yang Romantis Menyentuh Hati

Kata Kata Untuk Suami Tersayang Yang Romantis Menyentuh Hati
Terima kasih suamiku sebab engkau telah membuat aku menjadi seorang wanita yang sempurna serta bahagia seorang ibu dari anak-anak kita. wujud dari terima kasih seorang istri.
Hari ini aku bersyukur atas pemberian Tuhan yang terindah, yaitu dirimu. Aku sayang kamu, Ayah. Selamat ulang tahun.
Semua yang aku lakukan karena keinginanku sendiri agar jangan sampai aku menjadi istri durhaka kepada suamiku tercinta
Cinta kita adalah cinta yang terbaik, karena kamu membuat imanku bangkit. Kamu membantuku di dunia ini, karena alasan itulah aku ingin bertemu denganmu lagi di Jannah!
Aku akan slalu berusaha da disetiap kamu membuthkan aku, karna setiap dtik yang ku punya sangat berharga buat kamu. 
Terima kasih suamiku sebab engkau telah membuat aku menjadi seorang wanita yang sempurna serta bahagia seorang ibu dari anak-anak kita. wujud dari terima kasih seorang istri.
Aku mencintai suamiku lebih dari mencintai diriku sendiri, karena suamu telah membahagiakan aku
Cintaku kepada Allah karena aku adalah ciptaanNya . Cintaku terhadap suamiku adalah perasaan yang telah diciptanya sebagai tulang rusuk kiri
Ayah, maafkan aku yang sering berkata kasar kepadamu. Aku menyesal, dari lubuk hatiku yang terdalam. Apapun yang kukatakan, percayalah aku selalu mencintaimu.
Kenangan yang telah aku matikan untuk kamu suamiku, namun itu dulu, kini suamiku sendiri yang telah mematikan perasaanku.
Aku masih tetap mendoakanmu kepada Tuhan,yang tertanda dari hati yang tak kenal lelah menunggumu menjadi suamiku
Do'aku kan selalu bersamamu. Penantianku selalu ada untukmu.
Ya alloh aku mohon jagalah perasaanku ini hanya untuk-Mu, rasul-mu, orang tuaku, keluargaku, sahabatku, serta untuk suamiku kelak.
Aku tidak mencari Ketampananmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku. 
Aku takut kak jika salah satu anggota tubuhku jadi fitnah lelaki walau sekedar mata yang melihat, aku tidak mau membuat suamiku ke neraka.
Terima kasih telah menemaniku dalam petualangan termenakjubkan dalam hidupku. Selamat Hari Kasih Sayang.
ita telah meniti hari bersama, melewati suka dan duka. Tetaplah di sisiku, agar aku kuat melangkah bersamamu mewujudkan semua mimpi kita.
Aku rindu disaat kita tertawa bersama dan aku juga rindu saat kau menghapus air mataku lalu kau berusaha membuatku tersenyum.
Ya tuhan jadikan-lah aku pendamping terbaik untuk suamiku, serta jadikan-lah suamiku pemimpin terbaik di dalam rumah tangga kami.
Suamiku, semoga seluruh peluh dan tetesan keringat yang engkau keluarkan dalam perjuanganmu mencari nafkah untuk kami, senantiasa berkah dan dibalas surga.
ntuk suamiku yang jauh di perantauan sana, aku juga sangat merindukan-mu. Semoga alloh selalu merahmati-mu serta menjagamu untuk pihakku disini..
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu terhadaku. Dan saat ini aku menyadari kalau dirimu begitu sangat sayang kepadaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Setiap hari aku menghabiskan hidupku bersamamu, dan aku menyadari betapa beruntungnya aku menjalani kehidupan ini bersamamu.
Ya alloh lancarkanlah suamiku dalam bekerja, serta lancarkan-lah anak-anakku dalam mencari ilmu, serta berilah kesehatan serta kebahagiaan buat ibunda-ku.
Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, kecuali jika aku melakukan sesuatu hal untukmu. 
Aku tidak berharap untuk menjadi kekasih-mu, namun aku hanya berharap untuk menjadi istri-mu, yang siap untuk mengabdikan hidupku untuk suamiku.
Cinta tidak pernah meminta, sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, dan tidak pernah membalas dendam.
Suamiku, terima kasih atas semua lelah yang harus kau tanggung, demi aku dan buah hati kita.
Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yaitu Kamu. 
Untuk calon suamiku, engkau tidak hanya kekasih untuk diriku, namun abi kepada cahaya mataku, serta sebagai teman dan pembimbing untuk diriku selama-nya.
Cinta di masa muda merupakan sesuatu yang semu, apabila di bandingkan dengan cinta seorang suami pada sang istri di masa tua-nya.
Cinta yang ada dalam hatiuntuk suamiku sangat sukar tercurah dalam sebuah kata kata karena memang cinta ini teramatlah besa
Pagi yang cerah ketika kamu bersamakuu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu ditelingaku
Semakin awal kita memulai langkah, semakin jauh kita meninggalkan persaingan di belakang
Jika aku terus bersamamu, maka jalan kesedihan akan lebih teramat panjang jika aku rasakan.
Demikianlah rangkaian kata kata untuk suami tersayang yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi para istri untuk mengirim kepada para suaminya tercinta. 
Facebook Twitter

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back To Top