Blog Seputar Kajian Islam, Al - Quran , Asmaul Husna, Juz Ke 30, Ayat Kursi, Doa-Doa, Bacaan Surat, Bacaan Doa, Kata Kata

Contoh Pidato Peresmian Singkat

Contoh Teks Naskah Pidato Peresmian - Sahabat asmaul husna untuk info kali ini kami akan berikan Pidato peresmian yang mana Pidato Peresmian adalah pidato yang dilakukan oleh orang yang berpengaruh untuk meresmikan sesuatu.

Contoh Pidato Peresmian Singkat

Contoh Pidato  Peresmian Singkat

Assalammualaikum Wr.Wb

Yang terhormat bapak serta ibu ketua rw 07
Yang terhormat bapak serta ibu ketua rt 01
Serta para hadirin yang hadir di sini

Dipagi yang cerah ini marilah kita panjatkan puji syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan Rahmat, Nikmat, dan hidayahnya sehingga kita dapat hadir dalam acara peresmian Masjid Istiqmah semoga kehadiran kita mendatangkan berkah untuk kita semua

Sholawat serta salam tetap tercurahkan kepada Nabi besar kita, Nabi Muhammad SAW yang mana telah membimbing ummat manusia hingga ahir zaman

para hadirin yang saya hormati
Sungguh merupakan suatu kebanggaan dan rasa syukur yang sangat dalam untuk kita semua bahwa kehidupan beragama di negara Indonesia.

para hadirin yang saya banggakan.
Pagi ini warga sukarami yang bahagia dan bersyukur pada Allah SWT karena telah dapat menyelesaikan pembungan masjid yang telah dibangun selama satu tahun ini

Semua tidak mungkin terwujud tanpa adanya kekompakan, pengorbanan, kesadaran yang sangat luar biasa. Mudah mudahan semua itu dapat menjadi pundi amal sholeh yang akan menjadi bekal di akhirat nanti

Saya selaku warga di desa sukarami ini ditunjuk meresmikan masjid ini. saya sambut dengan antusias dan penuh kebanggaan. saya siapkan waktu untuk ini bersama muspika beserta kepala desa se kecamatan waru agar dapat meniru kekompakan warga desa ini. Maka denga mengucap BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, saya nyatakan masjid ini diresmikan penggunaannya dan nama At-Taqwa dengan harapan kita bisa menjadi manusia yang lebih bertaqwa kepada Allah SWT

Demikian pidato yang bisa saya sampaikan. mohon maaf apabila ada salah-salah kata. kesempurnaan hanya milik Allah dan kesalahan hanya milik saya

wassalamualaikum wr.wb

Nah,, itulah informasi  Mengenai Contoh Pidato peresmian yang dapat kami berikan pada postingan kali ini. semoga bermanfaat.
Facebook Twitter

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back To Top