Blog Seputar Kajian Islam, Al - Quran , Asmaul Husna, Juz Ke 30, Ayat Kursi, Doa-Doa, Bacaan Surat, Bacaan Doa, Kata Kata

Kata Kata Ucapan Selamat Melahirkan Anak Bayi Terbaru 2020

Kata Kata Ucapan Selamat Melahirkan Anak Bayi - Sahabat yang bebahagia. sebelumnya mari kita panjatakan segala puji serta syukur kepada Allah SWT, Rabb semesta alam. Shalawat dan salam atas Rasulullah –Shallallahu 'Alaihi Wasallam-, keluarga dan para sahabatnya.

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan rangkaian kata kata ucapan selamat melahirkan bayi. yang mana Setiap keluarga pasti menginginkan keturunan untuk melanjutkan keluarga mereka. Keturunan didapatkan dengan memiliki seorang anak, dengan kehadiran buah hati sangat membahagiakan bagi pasangan suami istri. Harapan-harapan positif dari buah hati tumbuh bersemi dalam sanubari. Bagi saudara seiman, dianjurkan ikut bahagia dengan kebahagiaannya. Mengucapkan selamat (tahni-ah) dan mendoakan keberkahan dan kebaikan untuk buah hatinya.

Kata Kata Ucapan Selamat 

Melahirkan Anak Bayi Terbaru 2020

Kata Kata Ucapan Selamat Melahirkan Anak Bayi
‘Baarokallohu laka fil mauhuubi laka wa sayakartal waahib wa balagho asyuddahu wa ruziqta birrohu’”
Semoga Allah memberkahimu dalam anak yang diberikan kepadamu. Kamu pun bersyukur kepada Sang Pemberi, dan dia dapat mencapai dewasa, serta kamu dikaruniai kebaikannya.”
“Ja’alallahu mubaarokan ‘alaika wa ‘ala ummati Muhammadin”
“Semoga Allah menjadikannya anak yang diberkahi atasmu dan atas umat Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam”
Alhamdulillah, Maha besar Allah dengan segala kuasa serta karunia-Nya. Selamat ya, semoga juniornya kelak menjadi manusia yang terbaik seperti yang telah Tuhan gariskan untuknya. Amin.
Bayi laki-laki baru Anda adalah jawaban atas doa-doa Anda. Dia telah ditakdirkan untuk menjadi malaikat kecil Anda.
Istrimu sudah melahirkan ya? selamat ya, sudah jadi bapa sekarang, semoga kamu semakin sukses dan dibanggakan oleh istri dan anakmu nanti, dan semoga anakmu tumbuh menjadi anak yang pintar dan sehat.
Selamat ya atas kelahiran bayi nya, menjadi orang tua itu menyenangkan sekaligus memberikan tanggung jawab yang tidak ringan, semoga kamu dan istri/suami mu bisa menjadi orang tua yang baik untuk anakmu yang baru lahir, sekali lagi selamat ya..
Kusampaikan salam kebahagiaan atas lahirnya putra/ putrimu yang ke................, semoga ia tumbuh menjadi anak yang sehat dan ceria dan kelak bisa menjadi anak yang berbakti kepada kalian berdua dan mampu menjadi generasi yang cinta Allah dan Rasulullah.
Selamat akhirnya Allah mengabulkan doamu, telah lahir seorang putra/putri tercinta yang sehat dan semoga kelak ia menjadi anak yang selalu menaati perintah orang tuanya dan selalu menjadi anak yang membanggakan.
Selamat ya untuk kelahiran anaknya yang ke ...., semoga kelak tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan membanggakan orang tuanya, aamiin..
Selamat ya atas gelar bapak/ibu baru nya, semoga anaknya menjadi anak yang pintar dan berbakti.
Kami sekeluarga mengucapkan selamat atas kelahiran anak bapak/ibu yang ke.., semoga menjadi penerus dan keturunan yang terbaik.
Kami sangat senang mendengar datangnya anggota keluarga terbaru di dalam keluarga Anda. Semoga dengan datangnya bayi kecil yang mungil itu bisa melengkapi dan memberikan kebahagian bagi Anda.
Semoga Allah memberikan berkah dengan anak yang dianugerahi atas-MU, dan engkau kepada Dzat yang Maha Memberi. Semoga engkau diberikan rizki berupa kebaikan darinya. Semoga ia sampai pada masa kuatnya.
Semoga hidup Anda dipenuhi dengan kegembiraan dan keberuntungan.
Semoga Kelahiran dengan Anak Laki-laki / Perempuan mu ini akan membawa kebaikan bagi Keluarga dan Umat ini
Alhamdulillah, Maha besar Allah dengan segala kuasa serta karunia-Nya. Selamat ya, semoga juniornya kelak menjadi manusia yang terbaik seperti yang telah Tuhan gariskan untuknya. Amin.
Semoga Allah memberikan berkah dengan anak yang dianugerahi atas-MU, dan engkau kepada Dzat yang Maha Memberi. Semoga engkau diberikan rizki berupa kebaikan darinya. Semoga ia sampai pada masa kuatnya.
Kutahu bagaimana beratnya perjuangan pada saat melahirkan putramu/ putrimu, sahabat. Kuucapkan selamat atas kelahirannya, semoga kelak dia bisa menjadi anak yang soleh/ solehah yang berbakti pada kedua orang tua dan berguna bagi bangsa Indonesia dan Agama Islam.
Selamat atas kelahiran putra tercinta, kuhanya mampu melantunkan doa dan menghaturkan ucapan selamat berbahagia semoga kelak sang putra engkau didik sesuai dengan ajaran.
Selamat berbahagia atas kelahiran sang putra/ putri, semoga kelak dia bisa meneladani ayah dan ibunya dalam beribadah kepada Allah dan selalu menebarkan kebaikan bagi sesama manusia.
Demikianlah rangkaian Kata Kata Ucapan Selamat Melahirkan Anak Bayi yang dapat kami berikan. semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi sahabat semua.
Facebook Twitter

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back To Top