Blog Seputar Kajian Islam, Al - Quran , Asmaul Husna, Juz Ke 30, Ayat Kursi, Doa-Doa, Bacaan Surat, Bacaan Doa, Kata Kata

Contoh Penulisan Lembar Pernyataan Skripsi Yang Baik dan Benar

Contoh Penulisan Lembar Pernyataan Skripsi Yang Baik dan Benar - Pernyaataan keaslian biasanya akan diletakkan di belakang lembar pengesahan, di buat asli pada semua rangkap dokumen atau draft skripsi dan diberi materai dan dibubuhi tanda tangan. Dalam lembar pernyataan keaslian ini juga dicantumkan keterangan bahwa semua laporan yang ada pada draft skripsi dan kegiatan penelitian murni meruapakan hasil pemikiran penulis. Selain itu juga terdapat sanksi yang diterima jika pernyataan tersebut tidak benar.

Nah Point paling penting  yang juga harus diperhatikan pada dalam penulisan lembar pernyataan skripsi adalah di bagian penutup pernyataan harus dituliskan tempat dan tanggal surat tersebut dibuat kemudian melengkapi identitas pihak yang membuat surat yaitu menuliskan nama terang, tanda tangan, dan juga keterangan lainnya baik itu NIP dan lain sebagainya.

Contoh Penulisan Lembar Pernyataan Skripsi Yang Baik dan Benar


PERNYATAAN

Dengan ini saya menyatakan bahwa skripsi yang berjudul “Penggunaan Blok Pecahan untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Tentang Konsep Bilangan Pecahan Sederhana” (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas III SDN Gunungbanjar Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya) ini beserta seluruh isinya adalah benar-benar karya saya sendiri dan saya tidak melakukan penjiplakan atau pengutipan dengan cara-cara yang tidak sesuai dengan etika keilmuan yang berlaku dalam masyarakat keilmuan. Atas pernyataan ini, saya siap menanggung risiko/sanksi yang dijatuhkan kepada saya apabila kemudian ditemukan adanya pelanggaran terhadap etika keilmuan dalam karya saya ini, atau ada klaim dari pihak lain terhadap keaslian karya saya ini.

Tasikmalaya, Juni 2020
Yang Membuat Pernyataan

Pernyataan Skripsi
NIM. 0701491

PERNYATAAN
Dengan ini saya menyatakan bahwa skripsi yang berjudul “Faktor-faktor yang Mempengaruhi Profesionalisme Guru Sekolah Dasar di Desa Karangmulya Kecamatan Padaherang Kabupaten Ciamis” ini beserta seluruh isinya adalah benar-benar karya saya sendiri dan saya tidak melakukan penjiplakan atau pengutipan dengan cara-cara yang tidak sesuai dengan etika keilmuan yang berlaku dalam masyarakat keilmuan. Atas pernyataan ini, saya siap menanggung risiko/sanksi yang dijatuhkan kepada saya apabila kemudian ditemukan adanya pelanggaran terhadap etika keilmuan dalam karya saya ini, atau ada klaim dari pihak lain terhadap keaslian karya saya ini.

Tasikmalaya, Januari 2020

Yang Membuat Pernyataan
AEP SAEFUL ANWAR
NIM. 0611218

PERNYATAAN

Dengan ini saya menyatakan bahwa skripsi dengan judul “Hubungan  antara Pengetahuan dengan Kepedulian terhadap Lingkungan Sekolah pada Siswa Kelas III SDN Darmajaya (Studi Korelasi pada Profil Pendidikan Lingkungan Hidup di SDN Darmajaya Kawalu Kota Tasikmalaya)”, ini beserta seluruh isinya adalah benar-benar karya saya sendiri, dan saya tidak melakukan penjiplakan atau pengutipan dengan cara-cara yang tidak sesuai denga etika keilmuan yang berlaku  dalam masyarakat keilmuan. Atas pernyataan ini, saya siap menanggung konsekuensi atau sanksi yang dijatuhkan kepada saya apabila kemudian ditemukan adanya pelanggaran terhadap etika keilmuan dalam karya saya ini, atau ada klaim dari pihak lain terhadap keaslian karya saya ini

                                                                            Tasikmalaya, Januari 2020
Yang Membuat Pernyataan,
Rini Andriani
NIM. 0611228

Sekianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Contoh Penulisan Lembar Pernyataan Skripsi Yang Baik dan Benar. Semoga bermanfaat.
Facebook Twitter

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back To Top